Rabu, 26 September 2012

free download dan sinopsis film a walk to remamber

hallo ^^ how is it going??
baru-baru ini gue abis nonton filmnya a walk to remember.
filmnya sih.. bertajuk romance gitu, tapi sumpah.. buat yg pengen tau arti cinta sejati yg sesungguhnya, MESTI! nonton film ini.. film ini bakalan buat kalian sampe nangis-nangis...
yah..bukan berarti cinta kalian harus se-PERFECT film ini sih... tapi setidaknya kalian bisa belajar arti dari cinta sesungguhnya melalui film ini.
secara...sekarang tuh, udah banyak orang yg berni maen-maenin yg namanya cinta. nah buat kalian semua ini dia sinopsis dari "A WALK TO REMEMBER"


A WALK TO REMEMBER

Judul : a walk to remember / sebuah jalan untuk mengingat
Director : Adam Shankman
Actor/Actress :  Shane West/Mandy moore
Sumber : a bestseller novel "a walk to remember"
Novelist : Nicholas Sparks
Song :    "ONLY HOPE" MANDY MOORE dan "CRY" MANDY MOORE
Preview : film ini diangkat dari novel bestseller yang berjudul "a walk to remember". judulnya diambil dari panggalan kata pada akhir cerita yg diucapakan oleh si pemeran pria yaitu, "in every way, a walk to remember."  film ini mengisahkan tentang seorang cowok remaja yg sangat populer di sekolahnya bernama Landon (Shane West), namun sangat nakan. kemudian, putri seorang pendeta yg tidak populer di sekolahnya bernama Jemmie (Mandy Moore), namun dia adalah siswi teladan di sekolah. suatu hari karena kenakalannya, Landon mendapat hukuman, dia harus membersihkan ruangan musium SAINS sekolahnya, kemudian di hari MINGGU dia harus bekerja sebagai tenaga sukarela dalam mengajar anak kecil, dan mengikuti satu klub yg paling tidak populer disekolahnya, yaitu klub drama *klub yg diikuti Jemmie*. awalnya, Landon merasa kesulitan dengan hukumannya, namun hukumannya itu jugalah yang membuatnya dapat bertemu dengan Jemmie. awal kisah cinta mereka oun dimulai, selama bersama begitu banyak rintangan yg mereka hadapi, mulai dari sindiran teman, mantan, dll. Landon pun merasa bertemu dengan Jemmie membuatnya menemukan kembali jalan hidup yg diinginkannya. hingga suatu hari Jemmie mengatakan kalau ia menderita Leukimia. disinilah dimulainya, kisah cinta mereka yg begitu kuat dan mendalam, juga kesetiaan :)

film ini bener-bener ksah romance melodrama yg bagus banget, film ini bisa buat kamu gemes banget, sekaligus senang, sedih dan terharu. *tapi buat yg pecinta happy ending jangan harap suka sama ni film* kisah yg mengajarkan kita akan kesetiaan cinta dan kekuatan cinta. anyway, buat yg mau baca sinopsis lengkapnya klik aja DI SINI !
selamat membaca :)
yang mau download filmnya bisa klik : DOWNLOAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar