Sabtu, 22 September 2012

video klip eun ji ft. seo in guk "all for you" ost. answer to 1997

 halo semua^^ sehat semuakan?(amin)
kali ini saya mau share video klipnya eun ji ft. seo in guk berjudul "all for you"
lagu ini jadi ost.nya answer to 1997, jadi jangan heran kallo yang jadi video klipnya itu cuplikan dari answer to1997
kalo diliat dari judulnya, pasti kalian mikirnya kalo ini lagu yang jadul dari film jadul --hayo...ngakuu...--
tapi gak loh, cuma judulnya aja yang gitu. malah sebenarnya filmnya dibuat pada tahun 2012 ini !
tapi aku gak mau ceritain sinopsisnya kekalian, clue aja yah.... ini tuh tentang orang-orang yang hadir pada acara reunian mereka trus mereka inget masa-masa SMA mereka.
aku aja terharu liat filmnya, jadi inget masa-masa SMA aku yang berharga -padahal baru bulan lalu lulus SMA-nya--
pokoknya, buat mereka yang udah lulus SMA, WAJIB nonton film ini, beneran !
tapi kali ini aku cuma bisa postingin video klip ost.nya aja --biar kalian penasaran, hihi--
 nah ini dia video klipnya^^

nah sekian dulu, yah.. buat sinopsisnya ntar aku kirimin linknya di postingan berikutnya, haha.. biarlah kalian penasaran dulu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar