Sabtu, 22 September 2012

video klip "VOLUME UP" dan "LOVE TENSION"

hallo^^
hari ini saya mau bagi-bagi video kekalian
masih inget 4 MINUTE, kan?
nah, baru-baru ini 4 MINUTE ngeluarin 2 video klip.
yang pertama volume up dan yang kedua versi jepang love tension -sebenarnya, volume up udah agak lama sih, haha..gak papalah-

 1. volume up
aku suka banget sama lagu ini, jadi ceritanya ini ada lima cewek darakula-weitss...kalo darakulanya cantik-cantik kayak gini,sih...semua orang juga pengen jadi mangsanya, hahayy- gue panling suka suara terompetnya, aduh booow.. maskulin banget didenger. pokoknya musiknya perpaduan keren, anggun, cantik, dan berkelas. wajib nonton videonya loh, kabarnya pembuatan video klip lagu ini mencapai milyaran won, loh. biaya terbesar yang dikeluarin CUBE ENTERTAINMENT selama hidupnya membuat video klip. tapi gak papalah, soalnya mereka juga dapat feedback yang banyak, bahkan melampaui anggaran yang milyaran itu ! ckck.....
oke deh, dari pada lama nungguin gue yang ngoceh2 melulu dari tadi, mari kita liat video klip "VOLUME UP" . cekidottt:


2. LOVE TENSION
ini lagu 4 MINUTE yang paling baru, versi jepang !
lagunya bagus, dan ngingetin gue ama film satria baja hitam, hihi...-bukk ! di gapok 4nia sedunia-
tapi sumpah dancenya keren dan terstruktur. salut buat yang ciptain koreografinya, kreatif d_(^-^b_)
ada juga penggalan video yang gue suka..-R.A.H.A.S.I.A admin, yah...-
pokoknya, kalo kalian mau liat, dari segi mana bagusnya nih lagu... mending nonton sendiri deh^^
nih, videonya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar