Minggu, 23 September 2012

video klip AKB48 "sakura no hana"

selamat pagi ^^ aduh.. mata masih ketuup nih..
tapi buat kalian aku bela-belain bangun pagi buat posting video klip " SAKURA NO HANA" yang dinyanyikan oleh girl band asal jepang yang juga udah mebooming gitu.
siapa lagi kalo bukan TARAAA... AKB48 :D
AKB48 adalah girlband asal jepang yang terdiri dari 48 ANGGOTA !
wah, banyak banget yah.. pasti susah banget ngurusi koreografinya, ckck...

tapi meski begitu, mereka cuma bareng kalo lagi manggung di gedung opera 48, opera 48 itu dibuat khusus untuk ke-48 anggota girl band ini. tapi selepas dari panggung opera, mereka terbagi jadi beberapa kelompok yang ter dll. diri dari team A, team B, dan team C, dan team 4-tapi udah dihapus-. mereka juga punya sisters yang diberi nama sesuai perfektur masing-masing-walaupun gak seterkenal akb48,sih..-
seperti, SKE48, NMB48, HKT48, JKT48, SNH 48.
kabarnya mereka sedang melakukan perombakan formasi, tapi kalo soal ini aku bahas di posting berikutnya aja yah..^-^
nah... kali ini aku mau posting video mereka dari lagu pada saat tampil digedung opera, selamat menikmati^^

video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar